BEI Cabut Suspensi Saham Bayan dan Ancora

VIVAnews - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencabut penghentian sementara perdagangan saham PT Bayan Resources Tbk (BYAN) dan PT Ancora Indonesia Resources Tbk (OKAS).

"Suspensi atas perdagangan saham BYAN dan OKAS dibuka kembali di pasar reguler dan pasar tunai mulai perdagangan 17 April 2009," kata Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Hamdi Hassyarbaini dan Kepala Divisi Perdagangan Saham BEI, Supandi, dalam penjelasan tertulis bursa di Jakarta, Jumat 17 April 2009.

Bursa mengimbau kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan.

Saham Bayan Resources dan Ancora Indonesia Resources disuspensi otoritas bursa pada Kamis 16 April 2009, karena peningkatan aktivitas transaksinya.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Pada transaksi pagi ini, harga saham Bayan Resources menguat Rp 75 (2,65 persen) menjadi Rp 2.900, sedangkan OKAS terangkat Rp 85 (20,48 persen) ke posisi Rp 500.

Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024