Adly Fairuz Phobia Air

VIVAnews - Adly Fairuz mengaku tidak pandai berenang.  Hal itu disebabkan karena dari kecil dirinya memang phobia terhadap air.

"Aku memang takut sama air karena waktu SD pernah trauma sama air. Jadi kalau melihat air wajah saya pasti langsung pucat," kata Adly saat ditemui di Kemang Utara VII, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 16 April 2009 malam.

Bintang sinetron dan penyanyi ini tak menyembunyikan rasa takutnya pada air dari sang kekasih, Shireen Sungkar. Dia menceritakan hal tersebut secara jujur kepada Shireen.

Meski begitu, Adly sempat didera rasa malu saat menceritakan hal tersebut kepada kekasihnya. Tapi dia merasa tenang karena Shireen mengerti dengan ketakutannya itu.

Adly tak mau terus dihantui perasaan takut terhadap air. Dia pun berjuang untuk melawan rasa takutnya terhadap air secara pelan-pelan.

"Gue harus sembuh. Gue nggak mau seperti ini terus," ungkap vokalis band The Adlys ini.

Untuk kesembuhannya itu, bila melihat air, Adly berusaha mengalihkan pikirannya dengan memikirkan hal yang menyenangkan baginya.

"Waktu ke Bali syuting ilan. gue asyik-asyik saja naik jetski. Saat mesinnya mati, gue baru sadar gue ternyata berada di tengah laut. Gue berusaha tetap tenang walau wajah sudah pucat. Untung mesinnya masih bisa nyala, jadi gue langsung ke pinggir pantai," tandasnya.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga
Isa Bajaj

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Dalam unggahannya, sang pelawak atau komedian Isa Bajaj pun hingga menanyakan tentang keberadaan CCTV di area lapangan basket yang ada di sekitar Alun-Alun Magetan Jateng

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024