Rahasia Kaki Seksi Rihanna

VIVAnews - Bentuk kaki indah dan seksi milik pelantun ‘Good Girl Gone Bad’ ini menyabet penghargaan "Celebrity Legs of a Goddess". Ia mendapat gelar sebagai pemilik kaki bak bidadari ini berkat senam favorit yang rutin dilakukannya di rumah.

Jika ingin mengencangkan otot kaki, agar terlihat seksi, ikuti gerakan senam lantai dan latihan cardio yang biasa dilakukan nona ‘Umbrella’ ini.

1. Lunge: latihan otot paha atas dan bawah
- Berdiri tegak, otot perut kencang dan punggung lurus. Kaki kanan melangkah dengan lebar ke depan, berat badan bertumpu pada kaki kanan. Lutut kanan ditekuk tetapi lutut masih berada di belakang ujung jari kaki.
- Kaki kiri harus agak menekuk pada lutut dan tumit kiri harus terangkat dari lantai.
- Lakukan hingga 12 kali untuk masing-masing kaki. Jika Anda sudah terbiasa dengan gerakan ini, Anda bisa menggunakan dumbel pada kedua tangan.

2. Latihan untuk otot paha bagian belakang
- Berbaring lurus dengan posisi menghadap lantai. Letakkan dagu di atas kedua tangan yang saling bertumpu.
- Angkat kaki kanan ke atas setinggi mungkin. Tahan selama tiga hitungan lalu turunkan kembali.
- Ulangi hingga 10 kali untuk setiap kaki.

Altrenatif latihan kardio:
Lari atau jogging adalah cara paling efektif untuk membakar lemak. Mulailah dengan mengkombinasikan satu menit lari dengan dua menit jalan kaki, lalu tingkatkan terus.

Kejar Rekapitulasi, KPU Papua dan Papua Pegunungan Terbang ke Jakarta Malam Ini

Lari mendaki bukit atau pada permukaan lunak seperti rumput atau pasir memang lebih berat dilakukan tetapi hasil yang didapatkan juga lebih sempurna. Otot kaki akan terbentuk indah dalam waktu yang lebih cepat dibanding dengan jogging di permukaan keras.

Kekerasan anti-Muslim telah meningkat di seluruh India sejak Narendra Modi menjadi perdana menteri pada tahun 2014 (Doc: The New Arab)

5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat

5 mahasiswa internasional terluka di Universitas Gujarat India akhir pekan ini setelah massa nasionalis Hindu menyerang kelompok tersebut saat mereka melakukan Salat.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024