Wisata Pejabat Jaksel ke Turki

Wagub DKI: Bila Benar Akan Ada Sanksi

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto, berjanji akan menindak tegas pejabat wilayah Jakarta Selatan yang berpergian selama masa pemilu belum selesai. Mengenai kepergian 50 pejabat Jakarta Selatan bersama dengan istri mereka ke Turki, Wagub Prijanto mengaku belum mengetahuinya.

"Saya belum tahu ada kejadian ini, kalau mereka melanggar akan ditindak," ujar Prijanto, di Balai Kota, Jumat 17 April 2009.

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Muhayat juga belum mengetahui kepergian para pejabat wilayah Jakarta Selatan ke Turki.

"Kalau memang ada harusnya saya tahu, karena kepergian mereka harus seizin saya," ujar Muhayat.

Mereka diperkirakan akan kembali ke tanah air pada 26 April 2009 mendatang. Akibatnya banyak warga yang tinggal di kawasan kecewa karena terhambat untuk mengerus KTP.

Pejabat wilayah Jakart Selatan itu pergi melancong ke Turki sejak 14 April 2009, mereka baru akan kembali ke tanah air pada 26 April 2009 mendatang.

Sekretaris Kotamadya Jaksel, Mangara Pardede mengatakan bahwa keberangkatan mereka sudah disetujui, dan dihitung cuti. Mereka diperkirakan baru akan kembali ke tanah air pada 26 April 2009 mendatang.

Sekretaris Kotamadya Jaksel, Mangara Pardede mengatakan bahwa keberangkatan mereka sudah disetujui, dan dihitung cuti.

Menurut surat edaran Mendagri No 270/1174/SJ tertanggal 4 April 2009 menyebutkan seluruh lurah dan camat harus melakukan monitoring pada pelaksanaan Pemilu, terhitung tanggal 5 hingga 20 April 2009.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024