Muhaimin: Kami Condong ke Demokrat

VIVAnews – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, mengatakan partainya kemungkinan besar memutuskan untuk tetap melanjutkan koalisi dengan Partai Demokrat di pemilihan presiden Juli 2009.

“Memang kami condongnya dengan Partai Demokrat, tapi nanti ada rapat khusus lagi membahas itu,” kata Muhaimin usai menghadiri acara pembubaran BRR Nanggroe Aceh Darussalam-Nias di Istana Negara Jakarta,  Jumat 17 April 2009.

Mengenai wacana Muhaimin masuk daftar calon wakil presiden yang akan mendampingi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Muhaimin mengatakan masalah calon presiden dan calon wakil presiden masih dibahas di internal partai.

Muhaimin mengatakan selama ini PKB intensif melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat. Yang dibicarakan kedua partai, antara lain platform, visi dan misi kepemimpinan pemerintahan ke depan.

Ditanya kapan PKB memutuskan koalisi dengan Partai Demokrat, Muhaimin mengatakan keputusan itu akan dilakukan dalam sepekan atau dua pekan mendatang.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024