Pesawat Mimika Air Menabrak Gunung Gergaji

VIVAnews - Bangkai pesawat Mimika Air jenis Pilatus dengan rute Distrik Illaga-Mulia, yang hilang kontak sekitar pukul 10.15 waktu setempat, sudah ditemukan tepat pukul 14.00 waktu setempat. Pesawat menabrak Gunung Gergaji, yang terletak di antara Distrik Illaga dan Distrik Mulia.

Posisi pesawat Mimika Air ditemukan oleh pesawat SAR dari lembaga misionaris, AMA Papua. Melihat kondisi bangkai pesawat, diperkirakan 11 penumpang serta dua awak pesawat tewas dalam kejadian tersebut.

Sampai saat ini belum kondisi penumpang pesawat belum bisa dipastikan, sebab pesawat jenis Pilatus yang memuat 16 penumpang itu berada di tengah hutan di Pegunungan Jayawijaya, puncak tertinggi di Indonesia.

Belum diketahui apakah penyebab dari kecelakaan tersebut. Informasi yang dihimpun VIVAnews, pesawat jenis Pilatus memang tak bisa terbang tinggi.

Pesawat Mimika Air yang hilang mengangkut 11 penumpang, serta mengangkut logistik pemilu berupa surat suara yang sudah direkapitulasi.

Saat kejadian dikabarkan mendung dengan suhu udara 4 derajat celcius. Pesawat Mimika Air berangkat dari Kota Illega, pukul 10.00 WIT. Menurut Kapolres Puncak Jaya, Papua Ajun Komisaris Besar Chris Rihulay, jarak antara Illega ke tujuan Mulia cukup ditempuh 15 menit saja.

Laporan: Banjir Amarita|Papua

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un
Struktur aneh muka Dajjal di Google Earth.

Deretan Fitnah Dajal di Akhir Zaman yang Harus Diwaspadai oleh Manusia

Pada akhir zaman, Dajal diprediksi akan muncul di dunia. Kehadirannya menjadi salah satu indikasi dari kedatangan hari kehancuran atau kiamat. Ini deretan fitnah Dajjal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024