Gagal Adopsi Mercy, Madonna Depresi

VIVAnews - Gagal mengadopsi Mercy, Madonna mengalami depresi. Mantan istri Guy Ritchie ini tak mau makan dan stop berolahraga yang menjadi hobinya selama ini.

Penolakan pemerinta Malawi terhadap permohonan adopsi yang diajukan Madonna untuk mengadopsi bayi perempuan bernama Mercy berdampak buruk bagi kejiwaan Madonna. Penyanyi berusia 50 tahun ini merasa kecewa dan terpukul dengan penolakan tersebut. Hal itu membuat Madonna malas makan dan beraktivitas.

"Dia berhenti diet dan tidak makan makanan apapun. Dia juga berhenti berolahraga," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 17 April 2009.

Aksi Madonna itu tentu saja sangat mengkhawatirkan teman-teman dekatnya. Mereka sedih melihat kondisi pelantun ' I'll Remember' itu yang sangat memprihatinkan. Mereka berusaha keras untk menghibur Madonna.

Nampaknya, Madonna belum bisa menerima kenyataan bila dia tidak bisa membawa pulang bayi perempuan berusia 3 tahun itu ke rumahnya yang mewah. 

Dia sangat berhasrat untuk mengajak Mercy berkumpul dengan anak-anaknya yang lain, seperti Lourdes, Rocco, David  Banda. Nama yang terakhir ini merupakan anak Madonna yang diadopsi dari Malawi.

Selain itu, Madonna ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuk Mercy. Dia ingin Mercy tumbuh besar di lingkungan yang nyaman dan penuh suasana kekeluargaan.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Sayang, harapan memang tak seindah kenyataan. Madonna tak bisa mewujudkan keinginannya tersebut karena permohonan adopsi yang diajukannya ditolak Pemerintah Malawi.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024