Fans Chelsea Tewas Terlindas

VIVAnews - Tiga orang fans Chelsea tewas terlindas truk tanker minyak di Ibadan, Nigeria, Selasa 14 April 2009. Ketiganya yang mengendarai sepeda motor, tengah menuju tempat nonton bareng perempat final Liga Champions antara Chelsea vs Liverpool.

Ketika berada di pertigaan, sebuah truk melintas dan menginjak ketiganya hingga tewas di tempat. Seperti dilansir Kick Off, Jumat 17 April 2009, kecelakaan ini sempat memacetkan lalu lintas setempat. Namun begitu pertandingan kedua tim dimulai, jalanan kembali lengang.

'Perjuangan' ketiga pemuda itu dibayar lunas oleh The Blues dengan lolos ke semifinal LC. Pasukan Guus Hiddink itu pun bermain cantik dengan mencetak empat gol di babak kedua.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

Meski pertandingan berakhir seri 4-4, The Blues berhak melenggang ke semifinal dengan agregat 7-5.

Kemenangan ini langsung disambut 40 ribu lebih fans The Blues di Stanford Bridge. Jumlah fans ini belum dihitung pecinta si Biru di belahan dunia lain, termasuk Nigeria.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024