Preview Piala FA: Chelsea vs Arsenal

Perubahan Paradigma Hiddink Soal Arshavin

VIVAnews - Guus Hiddink tentu akan sangat senang jika gelandang Arsenal, Andrey Arshavin, absen saat melawan skuadnya, Chelsea. Status Arshavin sebagai gelandang timnas Rusia menjadi penyebabnya.

Ya, selain menjadi Manajer Chelsea, Hiddink memang masih berstatus pelatih timnas Rusia. Otomatis Hiddink tentu sangat paham dengan karakter Arshavin, begitu sebaliknya.

"Dalam tiga tahun bekerja di tim Rusia, saya telah mengubah pendirian saya mengenai Arshavin. Awalnya saya tidak yakin menurunkannya 90 menit. Sekarang dia pilihan utama," ujar Hiddink seperti dilansir Triballfootball, Jumat 17 April 2009.

"Dia (Arshavin) sangat dicintai koleganya. Dia seorang pemain yang cerdas, terlebih dia juga sangat berkarakter. Karena inteligensinya, maka ia cepat beradaptasi dengan sepakbola berlevel tinggi," tambah Meneer Belanda itu.

Hiddink juga mengaku kagum dengan semangat dan ambisi gelandang 27 tahun itu. Meski masih mengalami masalah dengan kakinya, Arshavin ngotot bermain dan enggan dibangkucadangkan.

"Saya melihat di pertandingan melawan Hull City. Dia ingin bermain selama mungkin meskipun dengan cedera di kakinya. Dia diizinkan istirahat, tapi dia ingin tetap bermain," tutup Hiddink.

Chelsea akan bertemu Arsenal di babak semifinal Piala FA, Sabtu 18 April 2009 di Stadion Wembley. Sedangkan satu pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Manchester United kontra Everton, sehari kemudian.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024