Maradona Panggil Martin 'El Loco' Palermo

VIVAnews  - Diego Maradona secara mengejutkan memasukan nama Martin Palermo dalam skuadnya. Striker veteran Boca Junior ini akan masuk dalam 20 pemain yang dipersiapkan Maradona di laga persahabatan bulan depan.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Meski terbilang subur di Liga Argentina, namun pemanggilan Palermo tetap dianggap janggal. Pasalnya, Argentina sebenarnya masih mempunyai beberapa stok pemain yang dianggap lebih kompetitif dibanding Palermo.

Maradona sebenarnya masih mempunyai Diego Milito yang kini mejadi kandidat top skorer Serie A bersama Genoa serta duo Inter Milan, Hernan Crespo dan Julio Cruz.

Entah apa yang menjadi alasan Si Boncel. Namun diyakini keputusan Maradona memanggil Palermo lebih disebabkan demi memperbaiki namanya di depan para pendukung Boca Junior.

Sebelumnya, hubungan Maradona dengan para pendukung Boca memang memburuk. Perseteruan sang legenda Argentina itu dengan playmaker Juan Roman Riquelme menjadi penyebabnya. Ujungnya, Riquelme menolak masuk timnas Albicelestes.

Nama Maradona selalu dihujat di Stadion Bombonera, markas Boca. Padahal sebelumnya, Maradona adalah ikon perjuangan Boca di Liga Argentina.

Namun bukan berarti Palermo tak mempunyai kelas. Striker flamboyan ini mampu menjadi lumbung gol Boca. Total 197 gol telah ia persembahkan buat klub kebanggaan warga Buenos Aires itu.

Seperti yang dilansir La Red, Jumat, 17 April 2009, Argentina dijadwalkan akan melangsungkan laga persahabatan pada 20 Mei nanti. Namun hingga saat ini, Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) masih merahasiakan negara yang akan dipilih Argentina.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf
Hotman Paris

Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah

Anggota Tim Hukum Prabowo-Gibran, Hotman Paris Hutapea kembali menyindir kubu pasangan Anies-Muhaimin dan Pasangan Ganjar-Mahfud terkait sengketa Pilpres di MK.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024