Indah Kalalo Sulit Perankan Perempuan Desa

VIVAnews - Indah Kalalo terus menunjukkan gaungnya di dunia film. Mantan pacar Nicholas Saputra ini mendapatkan peran sebagai perempuan desa. Indah mengaku kesulitan.

Selan sebagai perempuan desa. di film terbarunya itu Indah mnejadi janda kembang. Untuk berperan sebagai seorang janda Indah menuturkan tidak menemukan kesulitan, tetapi dia merasa susah saat berakting sebagai perempuan kampung.

"Susah ya ternyata jadi perempuan desa," kata Indah saat ditemui di Kemang Utara VII, Jakarta Selatan, Kamis 16 April 2009 malam.

Apalagi di film itu, artis yang mengawali kariernya sebagai model ini harus menggunakan bahasa Sunda, padahal dia berdarah Jawa dan Manado.

"Suka kepeleset maksudnya mau ngomong Sunda malah jadi ngomong lain," tuturnya.

Kendala yang dihadapinya itu tidak membuat seleb berwajah seksi ini menyerah. Dia meminta bantuan teman-temannya untuk bisa fasih berbahasa Sunda.

"Gue minta ajari logat Sunda sama teman-teman aku," ungkap bintang film 'Belahan Jiwa' ini.

Indah mengatakan dirinya memang terus ingin mengasah aktingnya. Dia sudah terlanjur jatuh cinta dengan dunia akting. Dia tak ingin setengah-setengah, dia ingin mendapatkan prestasi di film.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024