Calderon Maju Lagi, Ronaldo Jadi Jaminan

VIVAnews - Nama Cristiano Ronaldo masih belum reda juga dari bursa transfer Real Madrid. Kali ini winger Manchester United itu dikabarkan jadi alat kampanye mantan Presiden Ramon Calderon.

Calderon yang pernah berkuasa selama hampir tiga tahun itu memberi janji kampanye kalau terpilih akan mendatangkan Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Sebuah janji besar mengingat perjuangan El Real untuk memboyong CR7 selama ini selalu kandas.

Media Spanyol edisi Jumat 17 April 2009, yakin kalau ini hanyalah ambisi Calderon semata. Namun pengacara asal gaek itu meyakinkan para pemilihnya kalau CR7 adalah penebusan dosa untuknya.

Maklum saja, Calderon ditendang dari Bernabeu dengan cerita yang kurang manis. Ia memang sukses mendatangkan nama besar seperti Fabio Capello, Arjen Robben, Fabio Cannavaro, dan Ruud van Nistelrooy. Namun pertengahan Januari 2009, ia dituding mengunakan jasa joki dalam penentuan kebijakan keuangan El Real.

Dengan harga diri terluka, pria kelahiran 26 Mei 1951 itu pun mundur dan diganti Vicente Boluda. Namun kini, adanya dukungan keuangan dari sebuah perusahaan ternama membuat Calderon kembali buka suara.

Untuk bisa kembali menginjak Bernabeu, pria 58 tahun itu paling tidak harusĀ  mengumpulkan 18 ribu suara. Hal ini nampaknya tak sulit mengingat jajak pendapat yang dilakukan AS, menyebut 26 persen dari 12.794 pengguna, mau memilihnya.

Suara itu berasal dari optimisme pendukung Calderon yang yakin CR7 bisa diboyong denga harga 80 uta Euro (Rp.1,15 triliun).

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan
Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024