Suryadharma Ali Dikecam Pendukungnya

VIVAnews – Organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan kecewa yang demonstrasi di depan kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP kecewa dengan Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali. Sebab, Suryadharma dinilai tidak bersedia menemui mereka untuk menanggapi tuntutan menyelenggarkan musyawarah luar biasa.

“Ketua umum tidak mau menghadapi kami, justru malah kabur,” kata demonstran, Jumat 17 April 2009.

Kalimat-kalimat kecaman mereka arahkan ke Suryadharma yang pergi meninggalkan pelataran kantor DPP. Suryadharma pergi menggunakan mobil Toyota Lexus hitam nomor polisi B 265 RK.

Desakan agar PPP segera menyelenggarakan musyawarah luar biasa itu dilakukan organisasi isayap seperti Angkatan Muda Ka’bah, Generasi Pembanguan Indonesia, Gerakan Mahasisa Islama Indonesia, dan Wanita Persatuan Pembangunan.

“Alasannya karena kepemimpinan partai yang sekarang ini sudah tidak layak lagi,” kata koordinator lapangan utama dari Gerapak Pemuda Ka’bah, Frans Islami, kepada VIVAnews.

Mereka menilai Suryadharma tidak mampu meningkatkan perolehan suara. Sebaliknya perolehan suara partai yang dalam pemilihan legislatif 2009 merosot dari perolehan suara pemilu 2004.

5 Potret Dahsyatnya Erupsi Gunung Ruang di Sulut, Muntahkan Lava dan Petir
Mitsubishi New Pajero Sport

Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ternyata, pelat TNI itu untuk Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024