Preview Juventus vs Inter Milan

Del Piero Sindir Ibrahimovic

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic bersiap merengkuh hattrick gelar scudetto bersama Internazionale Milan. Namun itu tak lantas membuat kepincut mantan rekannya di Juventus, Alessandro Del Piero.

Del Piero sendiri akan memimpin Si Nyonya Tua saat menjamu Nerazzurri di giornata 32 Serie A, Sabtu, 18 April 2009 nanti. Meski peluang Juve menggagalkan hattrick scudetto Inter terbilang tipis, namun untuk menyerah tentu jauh dari pikiran Del Piero cs.

“Saya tidak iri dengan apa yang dicapai Inter. Saya tetap merasa bangga menghabiskan waktu bersama Bianconeri," ujar Del Piero seperti dilansir Goal, Jumat, 17 April 2009.

“Kontrak saya akan berakhir pada 2010 dan saat ini saya lebih ingin berkonsentrasi di tiga bulan tersisa yang sangat penting buat saya dan Juve," tambahnya.

Del Piero memang menjadi ikon Juventus selama ini. Bahkan saat Si Nyonya Tua tersandung kasus Calciopoli dan harus didepak ke Serie B, Del Piero tetap keukeuh bertahan. Hal itu berbeda dengan yang dilakukan Ibra yang langsung meloncat ke tim lawan, Inter Milan.

“Saya merasa tidak perlu memaafkan dia (Ibrahimovic). Kami terlempar di Serie B dan dia pindah ke tim lain. Itu pilihannya. Saya tidak tahu jika dia pergi ke Inter tapi itu saya rasa karena pengaruh uang Massimo Moratti," beber Pinturicchio.

Juventus saat ini tercecer 10 poin dari tim besutan Jose Mourinho. Meski Juventus berhasil menang di Derby d'Italia, kemungkinan tetap sulit untuk menghadang laju Inter. Demi kehormatan lebih pantas disematkan skuad Claudio Ranieri jelang partai Bigmatch nanti.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Memperingati Hari Kartini

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Kisah Soesalit Djojoadhiningrat yang harus ditinggal meninggal ibunya ini juga menarik perhatian publik tatkala peringatan Hari Kartini pada 21 April setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024