Jupe Nggak Takut Digugat Waria

VIVAnews - Julia Perez dikabarkan akan digugat oleh seorang waria bernama Aisah. Aisah merasa pernyataan Jupe telah menyudutkan namanya. Jupe mengaku tidak takut dengan gugatan tersebut.

"Saya bingung memangnya mau nuntut apa dan dasarnya apa," kata Jupe dengan nada bingung saat ditemui di kantor PBIJ di Jalan Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 17 April 2009.

Nama Aisah menjadi populer lantaran sempat kepergok jalan bareng dengan Damian beberapa waktu lalu. Tentu saja kebersamaan mereka mnejadi perhatian lantaran pada saat itu rumah tangga Jupe dengan Damian sedang berada di ujung tanduk.

Jupe langsung menuding suaminya itu berselingkuh dengan Aisah. Sepertinya Aisah tak terima tudingan sebagai orang ketiga karena anggapan tersebut diduga telah mencemarkan nama baiknya.

Tak hanya Aisah, Damian juga tak terima dituduh telah berselingkuh. Dia mnegatakan hubungannya dengan Aisah hanya teman saja. Selain itu, pria asal Perancis tersebut juga menjelaskan bila Aisah adalah seorang waria.

Bila memang benar Aisah akan menggugat dirinya, bintang 'Hantu Jamu Gendong' ini siap menghadapi gugatan tersebut.

"Dia mau melakukan apapun silahkan saja. Memang mereka sendiri kok yang ngomong. Malah harusnya aku yang nuntut dia," kata Jupe santai.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024