Wulan Guritno Bercermin Pada Cinderella

VIVAnews - Masa kecil Wulan Guritno tak jauh berbeda dengan kebanyakan anak lain. Ia senang nonton film-film yang menampilkan kisah fantasi putri raja.

Satu yang menjadi inspirasi bagi pengantin baru ini adalah tokoh Cinderella. "Kalau aku sih terinspirasi Cinderella. Dia dijahatin orang tapi sabar. Akhirnya dia dapat yang terbaik," kata Wulan saat ditemui usai nonton pagelaran Disney on Ice di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 17 April 2009 malam.

Bersama anak sematawayangnya, Shalom, malam itu Wulan nostalgia seolah terlempar kembali ke masa kecil. "Dari kecil suka main princess-princessan. Jadi aku kenal semua tuh Aurora, Jasmine dan lain-lain. Ada beberapa lagu juga yang aku hafal," Wulan berujar.

Istri sutradara muda Adilla Dimitri itu bilang Shalom yang kini sudah berusia 10 tahun sebenarnya kurang menikmati pertunjukan. Kata Wulan, bagi putrinya, pertunjukan Disney on Ice tahun lalu lebih seru.

Lebih variatif karena tak hanya menampilkan para princess, tapi juga ada tokoh Disney lain. Seperti Lion King dan Toy Story. "Sekarang tontonannya lebih ke remaja. Kaya 'High School Musical' gitu. Tapi aku ngebatasin sih masalah cinta-cintaan," tutur Wulan.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024