BCL Ingin Berkarir Sampai Punya Cucu

VIVAnews - Bunga Citra Lestari belum berbadan dua. Menurut istri Ashraf Sinclair itu, mereka tidak menunda punya momongan.

"Kita go with the flow aja. Kita juga masih menikmati masa pengantin baru sampai sekarang," kata Bunga dilansir Espresso, Minggu 18 April 2009.

Pelantun 'Pernah Muda' itu bilang, karirnya sebagai penyanyi dan bintang film bukanlah penghambat kehidupan rumah tangga. Bunga bersyukur suaminya yang aktor Malaysia itu tidak pernah menuntut macam-macam.

Teman duet Ari Lasso itu bilan ia orang yang suka bekerja dan berkegiatan. Ashraf pun setali tiga uang dengannya. "Aku pengen ngurus anak, suami, mungkin ngurus cucu tapi masih bisa punya karir juga," Bunga berujar.

Sebenarnya Bunga malah ingin segera hamil. Ia bermimpi di masa tua nanti, ia dan Ashraf bisa bersikap layaknya teman dengan anak-anak mereka. Sayang mereka belum diberi keturunan. Jadi sejoli selebriti itu setia menanti hadirnya sang buah hati.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024