Della Puspita: Saya Nggak Sebejat Itu

VIVAnews - Nisisari Henny Puspita kaget dikabarkan mengandung anak dari pria lain. Ditemui di lokasi syuting, selebriti 27 tahun itu akhirnya angkat bicara.

"Berita itu nggak benar. Saya memang bukan orang baik-baik, tapi nggak sebejat itu," kata Della dilansir Espresso, Sabtu 18 April 2009. Istri Jocky Fernando itu bilang anak dalam rahimnya adalah darah daging suaminya.

Meski gosip miring dan masalah kerap menerpa rumah tangganya, Della bilang ia masih bisa menjaga nama baik keluarga dan suaminya.

Kehamilan ini merupakan yang kedua bagi pesinetron berwajah tirus ini. Jika saja Della tak pingsan di lokasi syuting beberapa waktu lalu, mungkin ia tak tahu dirinya sedang berbadan dua.

Begitu siuman dan diperiksa dokter, baru lah terungkap ada janin dalam rahimnya. "Aku kasihtahu suamiku. 'Ternyata gue hamil lagi' kata suamiku 'Berarti proyekku berhasil'," Della berujar.

Ibu dari Don Aubrey Daisuke (3) ini pun berharap rumah tangganya dengan Jocky tak didera masalah lagi. Della juga berharap dapat menjadi ibu yang memberi contoh baik pada anak-anaknya kelak.

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah
Prof. Dr. Ahmad Mulyana, M. Si. (Dekan Fikom Universitas Mercu Buana)

Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana

Dengan menggunakan rancangan desain paradigma kritis, penelitian tersebut berusaha membongkar cara kerja ideologis di balik konten digital dengan format kekerasan verbal.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024