Penganiayaan di Medan

Cemburu Buta, Kepala Istri Disayat

VIVAnews - Hanya karena cemburu melihat istrinya berboncengan dengan pria lain, Hisar Tambunan (38) tega menguliti kepala Ernita (22). Saat ini korban menjalani perawatan di ruang plus A Rumah Sakit Pirngadi Medan, Sumatera Utara.

Penganiyaan terjadi Jumat, 17 April 2009, di kediaman korban Jalan Pimpinan Gang Perkauman, Medan. Saat itu korban hendak pergi ke rumah orangtuanya dengan diantar oleh tetangga menggunakan sepeda motor.

Namun, baru beberapa meter meninggalkan rumah, korban berpapasan dengan suaminya. Melihat istrinya berboncengan dengan pria lain, Hisar Tambunan langsung menyeret korban yang telah memberinya satu anak ini ke dalam rumah.

"Saat itu ia langsung menyayat kulit kepala sebanyak dua kali dengan sebilah pisau" ujar Ernita saat di temui wartawan di Rumah sakit Pirngadi, Sabtu 18 April 2009.

Ernita yang mengalami pendarahan berhasil diselamatkan para tetangga yang mendengar teriakan korban. Korban mengaku sejak dua bulan terakhir rumah tangganya memang diguncang prahara, karena sang suami kerap kali cemburu tanpa alasan yang jelas.

Pihak keluarga korban yang tidak menerima perlakuan keji Hisar Tambunan, telah membuat laporan ke Polsekta Medan Timur. Hingga kini polisi masih memburu tersangka.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Laporan : Budi Satria / Medan, Sumatera Utara

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024