Tommy Kurniawan Sibuk Bisnis Restoran

VIVAnews - Kesibukan Tommy Kurniawan kian bertambah padat saja. Selain sibuk syuting, Tommy mulai bisnis restoran. Dia sangat antusias dengan bisnis barunya tersebut.

"Kebetulan ada kesempatan kenapa tidak dicoba. Dan memang sudah lama saya ingin berbisnis selain syuting," kata Tommy seperti dilansir dari Espresso, Minggu 19 April 2009.

Tommy menjelaskan dirinya bisnis restoran karena sadar tak selamanya dia akan terus berkecimpung di dunia entertainment. Oleh karena itu, sejak dini Tommy telah mempersiapkan bekal untuk masa depannya bila dia berhenti menjadi bintang sinetron.

"Saya harus terus berpikir untuk terus memperbaiki kehidupan saya dan keluarga," ucap pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Zaskia Mecca ini.

Tommy memang mulai memikirkan masa depannya. Dia tak mau hanya mengandalkan penghasilannya dari dunia artis saja. Dia ingin terus berkembang dan meraih sukses di luar akting dan musik.

dalam menjalani bisnis restorannya itu, pria yang juga sibuk menjadi anak band ini tidak sendirian. Dia mengajak beberapa rekan artis lainnya untuk ikut gabung dalam bisnis restoran tersebut. Salah satu artis yang ikut gabung dengan Tommy dalam bisnis restoran itu adalah Thomas Djorghie.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental
Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024