Tommy Kurniawan Sembunyikan Identitas Pacar

VIVAnews - Tommy Kurniawan kabarnya telah memiliki seorang kekasih. Tetapi, pesinetron ini tak mau mempublikasikan pacarnya itu ke publik.

"Pokoknya ada deh," kata Tommy seperti dilansir dari Espresso, Minggu 18 April 2009.

Tommy memang terkenal sebagai artis yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Dia tak mau kisah cintanya dipublikasikan. Tommy mengaku dirinya tidak memiliki maksud apapun dengan keputusannya tersebut.

"Bukan tertutup sih tapi ingin menjaga hubungan ini dengan baik," katanya.

Memang bila diperhatikan, Tommy tak pernah menggandeng perempuan saat menghadiri acara-acara selebritis yang dihadirinya. Bintang film 'Coblos Cinta' ini lebih sering datang bersama manajer dan juga teman-teman artis yang berada dalam satu manajemennya.

Meski tak mau terbuka soal calon pendamping hidupnya kelak, pesinetron berkulit putih ini telah memiliki target untuk segera melepas masa lajangnya. Dia mengatakan dirinya pasti akan menikah dan membentuk keluarga suatu saat nanti.

"Soal itu nggak lupa. Sudah direncanakan," katanya sambil tertawa.

Tommy memiliki target untuk melepas masa lajangnya pada usia 27 tahun. Dia merasa di usia tersebut sudah siap untuk menjalani biduk rumah tangga dengan seseorang yang dicintainya.

Sekarang ini, Tommy berusia 25 tahun. Berarti, bila tidak ada aral melintang dan semunya berjalan lancar, dua tahun lagi Tommy siap untuk berumah tangga dengan pendamping hidup yang sesuai dengan pilihannya hatinya.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024