Bawa Ganja, Oknum TNI Ditangkap

VIVAnews - Kepolisian Sektor Cipayung, Jakarta Timur, menangkap seorang oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang kedapatan membawa ganja.

Oknum TNI berinisial Bud, 35 tahun itu, ditangkap pada Sabtu 18 April 2009, sekitar pukul 22.15 WIB. Bud ditangkap di depan Pompa Bensin Condet, Jalan Raya Condet Gedong, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dari tangan tersangka, petugas mendapatkan dua paket ganja kering ukuran besar. Ganja tersebut disimpan tersangka di dalam kantung plastik warna putih ketika dilakukan penggeledahan oleh anggota Polsek Metro Cipayung.

Berdasarkan informasi dari Pusat Komunikasi dan Informasi Bidang Humas Polda Metro Jaya, Minggu 19 April 2009, tersangka dan barang bukti sudah berada di Polres Metro Jakarta Timur untuk pemeriksaan lanjutan.

Karena tersangka adalah oknum TNI, maka selanjutnya tersangka akan diserahkan ke Puspom Tentara Nasional Indonesia (TNI).

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya
Bek Timnas Indonesia U-23 Pratama Arhan

Lengkap! Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar

Timnas Indonesia U-23 akan tampil di ajang Piala Asia U 23 2024 yang digelar di Qatar. Ajang ini berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024