Madonna Mesra Lagi dengan Jesus Luz

VIVAnews - Madonna dikabarkan kembali menjalin cinta dengan Jezus Luz. Madonna terlihat menggandeng mesra tangan pria yang berprofesi sebagai model ini.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit


Keduanya tertangkap kamera fotografer sedang bergandengan tangan di New York pada 16 April 2009 lalu.

Wajah penyanyi berusia 50 tahun ini terlihat bahagia berada di samping model asal Brasil tersebut. Madonna yang sebelumnya, cukup bersedih karena gagal mengadopsi bayi asal Malawy, Mercy terlihat lebih ceria.

"Sangat jelas dia (Madonna) sangat senang berada di sisi Jesus lagi," ucap saksi mata seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu 19 April 2009.

Kehadiran Jesus sepertinya bisa menghibur hati Madonna yang sedang kecewa karena tak bisa membawa pulang Mercy ke rumahnya yang mewah. Seperti diketahui, gagal mendapatkan Mercy Madonna sempat depresi. Penyanyi seksi ini tak mau makan dan juga tidak melakukan olahraga yang menjadi hobinya selama ini.

Sekedar informasi, hubungan cinta Madonna dengan pria berusia 22 tahun itu sempat mesra. Namun, kisah cinta dua sejoli ini dikabarkan putus pada bulan lalu.

Putusnya jalinan cinta ini karena Madonna menolak untuk bertemu dengan ibunda Jesus. Tak hanya itu, kedekatan Jesus dengan salah satu model cantik asal Brasil membuat Madonna cemburu. Hal ini disebut-sebut juga menjadi salah satu pemicu retaknya hubungan pasangan yang berbeda usia ini.

Hubungan asmara pasangan ini memang cukup mendapat perhatian dari publik. Jalinan cinta dua anak manusia ini menjadi pembicaraan karena Madonna dianggap leboh cocok menjadi nenek Jesus daripada pacarnya.

Namun, banyak juga yang menganggap bila hubungan asmara diantara mereka hanya untuk mencari sensasi saja demi kepentingan popularitas mereka.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024