Whitney Houston Punya Pacar Baru

VIVAnews - Akhirnya, Whitney Houston menemukan pengganti mantan suaminya, Bobby Brown. Whitney dan pacar barunya yang masih misterius itu menghabiskan waktu berdua di sebuah hotel berbintang.

"Mereka terlihat sangat bahagia. Mereka terlihat seperti pasangan yang sedang berbahagia," ucap sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu 16 April 2009.

Identitas pria yang kini tengah dekat dengan pelantun lagu 'I Will Always Love You' itu belum diketahui. Hanya saja, usia pria tersebut diperkirakan sekitar 45 tahun. Whitney terlihat sangat bahagia dengan pria tersebut.

Diduga pria misterius itu adalah pacar baru Whitney. Karena ini bukan pertama kalinya, penyanyi bersuara merdu itu melewatkan waktu bersama pria tersebut. Konon, pria itu sudah sering terlihat berkunjung ke rumah Whitney di Atlanta, Georgia.

Setelah bercerai dari Bobby Brown, Whitney perlu waktu yang tidak sebentar untuk memulihkan kehidupannya dan bangkit dari keterpurukannya. Sekarang dia telah berhasil melupakan Bobby Brown yang telah membuat dirinya kecanduan narkoba.

Whitney juga berusaha keras untuk terbebas dari narkoba yang membuat hidup dan kariernya berantakan. Saat ini, penyanyi bersuara merdu ini telah bersih dari barang haram tersebut.

"Whitney telah melupakan Bobby dan bersih dari obat-obatan terlarang. Tempat tinggalnya yang sekarang jauh lebih bersih daripada ketika dia masih tinggal dengan Bobby dua tahun lalu," tambah sumber.

Hadirnya Whitney yang baru diharapkan akan menjadi momentum bagi penyanyi tersebut untuk memulai hidup baru dan berkarier lagi menjadi penyanyi.

Whitney dan Bobby menikah pada tahun 1992 silam. Pernikahan pasangan ini tak bisa dipertahankan. Mereka bercerai pada tahun 2007 lalu. Dari pernikahan ini, Whitney dan Bobby dikaruniai satu orang anak perempuan yang bernama Bobbi Kristina. Kini, usia Bobbi Kristina sudah 15 tahun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024