Dua Tim Papan Bawah Tak Berkutik

VIVAnews - Nasib dua tim papan bawah Premier League, Newcastle dan West Brwomwich tak kunjung membaik. Keduanya kembali gagal meraih poin pada pertadingan, Minggu, 20 April 2009.
 
Newcsatle kembali meraih hasil negatif pada perjalanannya di pentas Premier League. Bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lion, Newcastle keok 0-1.

Satu-satunya gol yang tercipta pada duel ini dicetak oleh pemain Spurs, Darrent Bent pada menit ke-24.

Hasil ini membuat posisi Newcastle semakin terpuruk di klasemen sementara Premier League. The Magpies saat ini berada di urutan 19 dan terancam tergedradasi dengan koleksi 30 poin dari 33 kali pertandingan.

Gol yang terjadi pada pertandingan ini berawal dari dari serangan balik. Kiper Spurs, Heurelho Gomez melakukan lemparan ke tengah lapangan.

Bola dterima Benoit Assou-Ekotto dan diteruskan kepada Luca Modric. Modric lantas memberi umpan matang pada Darrent Bent.

Lolos sergapan pemain belakang lawan, Bent akhirnya berhasil melepaskan tembakan keras di gawang Newcastle. Tembakan pertama gagal karena masih mampu diblol Steve Harper.

Sayang, bola kembali memantul ke arah Bent. Tendangan keduanya tak mampu diantisipasi Harper sekaligus merubah skor menjadi 1-0.    

City Tekuk klub West Bromwich sempat memberi perlawanan saat bertandang ke markas Manchester City. Sayang, pada pertandingan ini West Brom akhirnya kalah dengan skor 2-4.

Robinho dan Nedum Onuoha membuka keunggulan City lewat gol-golnya di menit kedelapan dan 21. West Brom kembali menyamakan kedudukan melalui dua gol Chris Brunt di menit 37 dan 54.

Sayang, skor ini tak bertahan lama. Dua menit kemudian Elano sukses mengeksekusi tendangan penalti yang didapat timnya. Akhirnya, di penghujung babak kedua Daniel Sturridge memastikan kemenangan City menjadi 4-2.

Kekalaha ini membuat West Bromwich semakin mendekat zona dehradasi. Dengan koleksi 25 poin dari 33 pertandingan menempatkan diri di posisi paling buncit klasemen sementara.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras
Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024