Pemilihan Umum 2009

SBY Bertemu B.J. Habibie Pukul Dua Siang

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memimpin rapat terbatas dengan sejumlah menteri dan pejabat keamanan negara. Setelah memimpin rapat terbatas, Yudhoyono akan menerima kunjungan mantan Presiden BJ Habibie.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Biro Pers Istana Presiden, Senin, 19 April 2009, Presiden Yudhoyono akan menggelar rapat sekitar pukul 11.00 WIB.

Menteri yang diagendakan hadir yakni, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Widodo AS, Menteri Sekretaris Negara, Hatta Rajasa, Sekretaris Kabinet, Sudi Silalahi, Menteri Dalam Negeri, Mardiyanto, Menteri Hukum dan HAM, Andi Mattalatta, serta Menteri Komunikasi dan Informasi, Muhammad Nuh.

Selain itu, peserta rapat lain yang juga hadir yakni Jaksa Agung, Hendarman Supandji, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, dan Kepala Badan Intelijen Negara, Syamsir Siregar.

Hingga kini belum diketahui agenda utama rapat yang akan dipimpin Presiden Yudhoyono itu. Setelah memimpin rapat, Presiden Yudhoyono akan menerima lagi kunjungan mantan Presiden BJ Habibie. Yudhoyono akan BJ Habibie sekitar pukul 14.00 WIB.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024