Aura Kasih Suka Pria Hitam Manis

VIVAnews - Walau dikabarkan dekat dengan Pasha 'Ungu' atau Bams 'Samsons', Aura Kasih tak pernah mengakui mereka sebagai kekasihnya. Hingga kini, ia masih mencari yang pas di hati.

Bicara selera, pelantun 'Mari Bercinta' ini juga punya syarat dan kriteria. "Aku sukanya yang Jawa banget gitu deh. Kulitnya hitam, lebih tinggi dari aku," kata Aura dilansir Espresso, Senin 20 April 2009.

Dara kelahiran Bandung, 21 tahun silam itu tak terlalu menaruh minat pada pria-pria berkulit putih. Menurutnya, kurang maskulin dan macho.

Siapa sebenarnya kekasih Aura Kasih? Belum ada yang pasti. Saat ini ia memang tengah dekat dengan seorang pria. Namun karena tak bermukim di Jakarta, mereka jarang bertemu.

Selebriti yang kerap dilabeli perempuan seksi ini memang berbeda dari kebanyakan perempuan yang lebih suka pria-pria bertampang indo.

Saat menjadi bintang tamu di program antv itu, Aura juga ditanya soal seksi. Meski bintang 'Asmara Dua Diana' itu sama sekali tak menilai dirinya seperti apa yang banyak orang bilang.

Bagian tubuh mana yang menurutmu paling seksi? "Tangan," jawabnya singkat. Soal kaki indah, Aura hanya bilang Alhamdullilah jika ada yang berpendapat demikian.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok
CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024