Mayangsari Borong Mainan Untuk Khiran

VIVAnews - Absennya Bambang Trihatmodjo tak mengurangi keasyikan Mayangsari dan putri sematawayangnya Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Minggu 19 April 2009 malam, keduanya asyik nonton Disney on Ice di Istora Senayan. Tentu saja dari bangku yang harganya lebih dari Rp 1 juta.

Sepanjang pertunjukan keduanya saling bercanda dan tertawa.
Khiran dengan kunciran khasnya memakai mahkota mainan berwana emas yang dijual di stand area konser. Sama seperti mahkota raja mainan yang dibeli sebagian besar anak-anak kecil di dalam istora.

Ketika acara break selama kurang lebih sepuluh menit, selebriti 37 tahun itu mulai heboh memanjakan putrinya. Semua dagangan anak-anak dibelinya. Mulai dari gulali sampai mainan tongkat peri yang berubah-ubah warnanya. Ketika ada juru foto menawarkan jasa foto cepat jadi, Mayang juga menerimanya. Klik! Ia dan Khiran diabadikan malam itu.

Setelah itu, perempuan kelahiran Purwokerto itu masih sibuk meladeni ocehan bocah-bocah anak temannya. Sesekali ia minta temannya, untuk mengambil fotonya bersama Khiran. Lampu kembali dimatikan, pertanda sesi kedua dilanjutkan. Sambil memangku Khiran, Mayang terus memfoto dengan kamera digitalnya.

Sayang, Mayang tak menyelesaikan tontonannya sampai tamat. Begitu pertunjukan Cinderella, Mayang tampak mencium pipi teman-temannya yang duduk bersebelahan.

Mayang mengambil ancang-ancang pulang. Betul saja, lima belas menit sebelum pertunjukan berakhir, Ia dan Khiran meninggalkan bangkunya, dan hilang tak berbekas.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!
VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024