Ismail Suny Wafat

Sejumlah Pejabat Negara Melayat ke Rumah Duka

VIVAnews - Ahli hukum tata negara, Ismail Suny, meninggal dunia dini hari tadi di rumah sakit. Sejumlah pejabat negara sudah mulai berdatangan ke rumah duka di Jakarta Selatan.

Ismail Suny meninggal dunia dalam usia 79 tahun di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, pukul 01.10 WIB, Senin, 20 April 2009. Kini, jasad Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu sudah berada di rumah duka.

Ismail Suny meninggal karena penurunan trombosit yang telah dideritanya. Rencananya, jasad Ismail Suny akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sejumlah pejabat negara sudah mulai berdatangan di rumah duka, Jalan Jenggala II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka yang sudah terlihat hadir antara lain, Menteri Negara Sekretaris Negara, Hatta Rajasa, mantan Menteri Hukum dan Perundang-undangan, Yusril Ihza Mahendra, Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar, Surya Paloh, Hakim Mahkamah Konstitusi, Jimly Asshiddiqie, dan mantan Hakim Agung, Benjamin Mangkoedilaga.

Beberapa karangan bunga juga sudah berada di kediaman Ismail Suny. Karangan bunga yang sudah terpasang antara lain berasal dari Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, dan mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah tiba di rumah duka. Kalla yang mengenakan baju lengan panjang berwarna biru hanya sekitar lima menit di rumah duka.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024