Beckham Tak Ingin Kehilangan Ancelotti

VIVAnews - Isu akan hengkangnya Carlo Ancelotti dari San Siro juga mendapat perhatian superstar David Beckham. Gelandang AC Milan dan timnas Inggris ini meminta sang allenatore bertahan usai hasil indah membantai Torino 5-1.

“Saya harap dia tinggal di sini. Karena dia tahu semua cara untuk melatih tim ini," ujar Beckham kepada TV Sky Italia, Senin 20 April 2009.

Beckham memang pantas meminta Ancelotti bertahan. Karena setelah beberapa kali menjadi skuad inti Ancelotti, Beckham akhirnya dipanggil Fabio Capello ke timnas The Three Lions.

“Bagi saya dia adalah salah satu pelatih terbaik selama saya bermain. Dan dimana berada dia akan sukses karena kepribadian yang dimilikinya. Dia sangat peduli pada pertandingan," beber pemain pinjaman dari Los Angeles Galaxy ini.

Dalam kesempatan itu, Beckham juga tak lupa melayangkan pujian buat Filipo Inzaghi. Striker berusia 35 tahun ini berhasil mencetak hattrick sekaligus membuktikan dirinya belum habis saat merontokkan Torino.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Meski prestasi Milan kurang mengilap belakangan ini, Ancelotti jadi pelatih yang diinginkan beberapa klub besar Eropa. Setelah Real Madrid, Chelsea dikabarkan menginginkan polesan Carletto, musim depan.

Bukan mustahil Carletto pergi. Pasalnya, mantan pelatih Parma dan Juventus ini berkali-kali mengeluhkan regenerasi pasukannya yang tak dipedulikan petinggi di San Siro.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M
Gunung Api Ruang di Kabupaten Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Penetapan status tanggap darurat guna mempercepat penanganan bencana erupsi Gunung Ruang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024