Kapolsek Padang Utara Bunuh Diri

Polisi: Penyebabnya Bukan Keluarga

VIVAnews - Keluarga Kapolsek Padang Utara Ajun Komisaris Polisi Asril Radjam membantah jika dikatakan tewasnya Asril dengan cara bunuh diri, akibat pertengkaran dengan isterinya.

"Saya tidak percaya jika pertengkaran suami-isteri menjadi penyebab beliau berbuat nekat menembakan pistol ke arah kepala," kata sepupu almarhum Kanit Serse Polsek Batipuh, Padang Panjang, Aiptu Alizar Jon Datuak Kali Batuah, Senin 20 April.

Menurut dia, almarhum tidak pernah mengeluhkan masalah keluarga. Bahkan, setiap hari libur almarhum selalu menghabiskan waktu bersama istrinya.

"Jadi saya sangat tidak percaya jika hanya persoalan keluarga membuat almarhum tega berbuat senekat itu," kata Alizar. Terakhir kali berhubungan via telepon selular, Alizar mengaku, masih bercanda dengan almarhum.

Almarhum sempat menanyakan tentang pelaksanaan Pemilu di Padang Panjang. Percakapan terakhir Selasa 14 April tersebut masih menyimpan pertanyaan besar di kalangan keluarga karena semuanya berjalan normal.

Bahkan tidak ada yang aneh dari perilaku almarhum termasuk saat meninggal yanh diduga karena bunuh diri. Konfirmasi yang dilakukan Alizar di lokasi dinas tidak menunjukan korban mempunyai masalah berarti.

Dengan segala kemungkinan yang dimiliki keluarga, Alizar mengatakan, pihaknya ingin kasus tersebut diusut tuntas. "Karena berbagai hal dari penelusuran keluarga, kita juga ingin mengetahui apa penyebab sebenarnya dari kematian almarhum," ujar Alizar.

AKP Asril Radjam dikabarkan tewas di kamar tidurnya setelah kembali dari dinas malam memantau proses pelaksanaan Pemilu di Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Padang Utara. Sekitar pukul 23.30 WIB almarhum ditemui keluarga dalam keadaan tewas bersimbah darah dengan kondisi kepala tertembus peluru senjata revolver miliknya.

Laporan: Eri Naldi | Padang

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024