Tabulasi Nasional Tutup Hari ini

VIVAnews - Sesuai jadwal, hari ini Pusat Tabulasi Komisi Pemilihan Umum di Hotel Borobudur akan ditutup. Padahal, suara yang masuk baru 12 juta dari total 171 juta suara.

Suara itu, berasal dari 66.947 tempat pemungutan suara. Sedangkan, total TPS yang akan dihitung adalah 519 ribu. "Sekarang pimpinan KPU sedang rapat untuk menentukan apakah hari ini ditutup dan ditutup jam berapa," kata staf konsultan media KPU, Prasetyo saat dihubungi VIVAnews, Senin 20 April 2009.

Selain membahas soal pusat tabulasi, kata dia, pimpinan juga membahas masalah rekapitulasi suara secara manual di kantor KPU.

Sebelumnya, Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary mengatakan pusat tabulasi itu diadakan hanya untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi publik. Sedangkan, KPU tetap mengandalkan penghitungan manual.

Sampai saat ini, tabulasi suara masih dipimpin Partai Demokrat dengan perolehan suara 20,5 persen dan disusul kemudian oleh Partai Golkar (14,6 persen), dan PDI Perjuangan (14,1 persen).

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024