Calon Direksi BEI 2009-2012

Paket Orias Mewakili Kepentingan Pasar Modal

VIVAnews - Paket calon direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2009-2012 yang dikomandani Orias Petrus Moedak (direktur utama PT Reliance Securities) disebutnya sebagai paket independen.

"Paket ini bergerak atas kepentingan industri pasar modal," kata Direktur PT Evergreen Capital, Rudy Utomo, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Senin 20 April 2009.

Paket pimpinan Orias tersebut, dia melanjutkan, telah memperoleh dukungan lebih dari 10 anggota bursa. Meski demikian, pihaknya masih akan menambah dukungan dari sejumlah anggota bursa lainnya.

Pada paket Orias itu, Rudy akan dicalonkan sebagai direktur keuangan dan sumber daya manusia. Tawaran dari tim Orias diterimanya pekan lalu. "Sampai saat ini tawaran masih berlaku," ujarnya.

Meski demikian, menurut dia, kemungkinan perubahan susunan calon direksi tersebut tergantung pada kebijakan Orias.

Paket Orias juga akan mengusung T Guntur Pasaribu (direktur perdagangan fixed income dan derivatif, keanggotaan, dan partisipan BEI), Didik Partono Rudiarto (direktur Inixindo), dan Widodo (satuan pemeriksa internal BEI).

Selain itu, paket tersebut akan menggandeng Happy Hermanto (kepala divisi hukum PT Danareksa), dan Harry S Indijanto (direktur PT Nusadana Aset Manajemen).

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya
Baterai Blade BYD

Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

BYD, raksasa otomotif dan baterai asal Tiongkok, mengumumkan peluncuran baterai blade generasi kedua yang dijadwalkan pada akhir tahun ini, kemungkinan pada bulan Agustus

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024