Tria 'Changcuters' Lupakan Masa Lalu Tyas

VIVAnews - Sebelum menjadi pacar Tria 'Changcuters', Tyas Mirasih pernah dekat dengan beberapa seleb pria lainnya. Namun, Tria tak cemburu dengan mantan-mantan pacar Tyas yang juga beken.

"Nggak ada kata cemburu. Buat apa cemburu, santai saja," kata Tria saat ditemui di Dome, Ancol, Jakarta Utara, Minggu 19 April 2009 malam.

Sekadar informasi, Tyas pernah menjalin cinta dengan Bams 'Samsons' dan Rafi Ahmad. Hubungan Tyas dengan artis-artis pria itu tak berlangsung lama karena kandas di tengah jalan.

Setelah sempat menjomblo, akhirnya Tyas menjatuhi pilihannya dengan vokalis band Changcuters tersebut. Dalam menjalani kisah cintanya dengan Tyas, Tria tak mau memikirkan masa lalu sang kekasih.

"Sekarang itu yang harus kita pikirkan adalah masa depan kita berdua. Masa lalu biarlah berlalu," ungkap pelantun 'Hijrah ke London' ini.

Pria asal Bandung ini mengaku serius dalam menjalin hubungan dengan Tyas. Keduanya sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

"Saya sudah mengenalkan Tyas ke keluarga saya. Begitu juga dengan saya," kata Tria.

Menurut Tria sejauh ini respon dari keluarga Tyas terhadap dirinya sangat baik. Dia juga meyakinkan orangtua kekasihnya itu untuk menjaga Tyas dengan baik.

"Saya harus buat percaya keluarga Tyas. Dan saya juga selalu izin bila ingin mengajak Tyas jalan," tutur pra yang terkenal konyol ini.

Meski sudah serius dan telah memperkenalkan keluarga masing-masing, Tria belum terpikir untuk segera meresmikan hubungannya dengan Tyas ke pelaminan.

"Belum sampai ke hal nikah lah. Itu masih lama," tandasnya sambil berlalu.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024