NSN Dirikan Pusat Distribusi di Indonesia

VIVAnews - Nokia Siemens Networks berencana meningkatakan kegiatan operasionalnya di Indonesia dengan mendirikan pusat distribusi peralatan telekomunikasi di tanah air. Fasilitas ini akan menghadirkan peningkatan layanan baru di Indonesia dan kawasan sekitar dengan mengurangi waktu pengiriman pesanan, untuk secara dinamis mendukung pertumbuhan bisnis. Pusat distribusi Nokia Siemens Networks juga akan mendukung target pertumbuhan ICT di tanah air.

“Kami telah mengimplementasi dan mengoperasikan jaringan di Indonesia selama lebih dari 20 tahun, dan telah menyaksikan transformasi cepat industri ICT negara ini dalam rentang waktu tersebut,” kata Christian Fredrikson, Head of APAC, Nokia Siemens Networks pada keterangan pers yang VIVAnews terima, Senin 20 April 2009. “Kini, dengan bangga kami mengumumkan rencana-rencana kongkrit NSN yang mendukung para pelanggan kami di kawasan ini, meningkatkan keterampilan ICT dalam negeri serta menumbuhkan industri,” ucapnya

 “Sebagai negara dengan populasi keempat terbesar di dunia, kami berkomitmen untuk mendorong peluang pertumbuhan yang lebih baik dengan mendorong perkembangan ICT,” kata Mohammad Nuh, Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia. “Inisiatif seperti ini akan membantu kami memenuhi target-target tersebut dengan lebih cepat. Kami menyambut baik proyek ini dan berharap dapat bekerja sama erat dengan Nokia Siemens Networks,” ucapnya.

Pusat distribusi di Indonesia akan menjadi fasilitas pertama di antara negara-negara yang tergabung dalam Asosiasi Negara-Negara Kawasan Asia Tenggara (ASEAN). Dengan tujuan spesifik mendukung bisnis dalam volume besar di dalam negeri dan memenuhi permintaan pelanggan untuk mempercepat hadirnya solusi di pasar, pusat distribusi ini memungkinkan Nokia Siemens Networks memperluas kemampuan jaringan bergerak dan tetapnya di dalam negeri dan kawasan sekitar.

“Karena kami bekerja sama dengan seluruh operator utama di Indonesia, sudah menjadi keharusan bagi kami untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan mereka dalam rangka memfasilitasi rencana-rencana pertumbuhan mereka,” kata Arjun Trivedi, Head of Indonesia, Nokia Siemens Networks. “Pusat distribusi ini memungkinkan kami memangkas waktu pengiriman, sehingga meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan secara signifikan.”

Nokia Siemens Networks saat ini memiliki 7 pusat distribusi peralatan di seluruh dunia – di Brazil, China, Dubai, India, Italia, Belanda dan AS. Pusat-pusat distribusi tersebut berfungsi secara otonom karena tujuan utamanya adalah untuk mendukung bisnis di tingkat kawasan. Meskipun demikian, sebagai bagian dari rantai pasokan (supply chain) global, pusat-pusat distribusi tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk membantu pusat distribusi lain jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab
Rizky Nazar

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Belakangan ini ramai diperbincangkan hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga kandas akibat Salshabilla Adriani. Hal ini berawal dari potongan video mereka

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024