Balas Dendam Ala Maia Estianty

VIVAnews - Benar juga kata orang bijak, cara terbaik membalaskan dendam adalah dengan mengukir prestasi setinggi-tingginya. Tadi malam, Duo Maia menggondol Dahsyat Award.

Lewat penghargaan itu, Maia mempecundangi dou Mahadewi, binaan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Tapi, tidak ada persaingan dalam berkarya, demikian prinsip Duo Maia. Mahadewi dan Pasto serahkan penghargaan Duo Terdahsyat pada dou pelantun 'Emang Gue Pikirin' itu.

"Nggak ada masalah tuh, nggak ada merasa disaingi atau tersaingi. Nothing to lose," kata Maia Estianty ketika ditemui usai acara Dahsyatnya Award yang digelar di Dome, Ancol, Jakarta Timur, Minggu 19 April 2009.

Banyak duo bermunculan, tapi duo Maia tidak khawatir. Buat mereka yang penting adalah terus berkarya. Tidak ada beban, duo Maia senang-senang saja dengan bermunculannya duo-duo lain.
Setiap hasil karya sentuhan janda Ahmad Dhani itu seolah jadi jaminan sukses. Tengoklah Ratu, yang berganti-ganti diisi oleh Pingkan Mambo dan Mulan. "Waktu Ratu masih ada Pingkan dan Mulan masing-masing pernah mencicipi penghargaan," ujar Maia.

Dengan melepas Ratu, dan membentuk Duo Maia, berarti Maia harus memulai dari nol. Tapi, Maia rela mengulang dari dari awal dengan vokalis baru, Mei Chan. "Sekarang sedang mengangkat Mei Chan lagi," ujar penyanyi bersuara medok Jawa Timur itu.

Bersama Mei Chan, Maia punya pekerjaan rumah menciptakan karya lebih baik lagi. Mei Chan pun rupanya mendapat sambutan baik kendati masih baru di blantika musik tanah air. Penghargaan sebagai Duo Terhdahsyat itu juga buah kerja keras Mei Chan. Perempuan asal Malang itu mau terjun dan menyelam lebih dalam ke dunia musik.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024