PAN: Koalisi Demokrat Bisa Besarkan PAN

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Sabri Saiman menilai koalisi dengan Partai Demokrat akan membesarkan PAN di masa mendatang.

Sabri mengungkapkan dalam pertemuan sejumlah pengurus di kediaman Amien Rais, kemarin, semua pengurus yang hadir memberikan dukungan bulat bagi koalisi tersebut.
 
"Bagaimanapun juga, PAN tidak mungkin besar jika kami memihak kepada partai yang kalah," kata Sabri di gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Senin 20 April 2009.

Koalisi dengan Susilo Bambang Yudhoyono adalah hasil kompilasi dari keinginan 27 DPW yang dikumpulkan di kediaman Ketua Pertimbangan Partai (MPP) PAN Amien Rais.  Dari hasil evaluasi itu, kata dia, PAN sepakat untuk mencari cara membesarkan partai.  "Setelah dikaji, lebih memungkinkan untuk mendorong koalisi ke arah Demokrat."

Menurutnya, jika salah pilih, PAN tidak akan terangkat di masa depan. "Kami juga mendorong kader terbaik PAN untuk jadi cawapres," tambahnya.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024