Ekspansi Operator

Axis Sapa 3,1 Juta Warga Cirebon

VIVAnews - Axis, operator GSM dan 3G nasional dengan layanan terjangkau, baru saja memperluas jaringannya ke wilayah Cirebon dan sekitarnya, melengkapi wilayah jangkauannya di Jawa Barat. Dengan peluncuran ini, lebih dari 3,1 juta masyarakat Cirebon dan wilayah sekitarnya kini dapat menikmati layanan Axis beserta program promonya.

Adapun sejumlah promo yang mulai berlaku di wilayah Cirebon dan sekitarnya meliputi Gratis Nelpon berulang-ulang ke semua operator lain, 1 Dapat 3, yakni setiap panggilan selama satu menit, pelanggan langsung dapat menikmatinya selama 3 menit. Program ini juga diklaim Axis sebagai program termurah pada layanan interkoneksi.

Selain itu, warga Cirebon juga dapat menikmati penawaran panggilan ke sesama Axis tanpa batas, hanya Rp 299. Promo ini otomatis berlaku tanpa ada ketentuan khusus. “Dengan gembira kami sampaikan Axis telah hadir di Cirebon,” kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis, dalam siaran persnya yang VIVAnews kutip, Senin 20 April 2009.

Di Cirebon, Axis menjangkau lebih dari 30 kecamatan, di antaranya Kejaksan, Pekalipan, Kesambi, Harjamukti, Lemahwungkuk, Kaliwedi, Losari, Kandanghaur, Indramayu, Krangkeng, Kadipaten, Majalengka, dan Sindangwangi. Kabupaten Kuningan akan menyusul 22 April mendatang.

“Sejak diluncurkannya layanan Axis di Jawa Barat pada Maret tahun lalu, kami terus melakukan pembangunan jaringan nasional dengan sangat agresif. Kami di Axis percaya bahwa GSM dapat dan sudah selayaknya terjangkau bagi semua orang di Indonesia,” tambahnya.

Dalam pemasarannya, Axis menjual kartu perdana barunya seharga Rp 3.000, sudah termasuk bonus 10 menit nelpon dan 10 SMS ke semua nomor Axis, 1MB akses data, pulsa perdana Rp 3.000, serta berbagai bonus bulanan berupa Gratis nelpon, SMS dan akses data selama setahun penuh bernilai lebih dari Rp 20.000.

Tahun ini, layanan Axis akan diperluas di beberapa kota lainnya di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat serta wilayah Sumatera bagian Utara, Barat dan Selatan.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024