Mengapa Luna Maya Absen di Klip Peterpan

VIVAnews - Luna Maya memang cantik. Pembawa acara 'Dahsyat' itu pun kerap jadi model video klip sejumlah band di tanah air. Tapi, belum ada sosok Luna di video klip 'Peterpan'. Padahal, mulai dari Tamara Bleszynski sampai Dian Sastrowardoyo sudah pernah ikut dalam video klip band kekasih Luna itu.

Apa Luna kalah cantik dari pemeran 'Ada Apa Dengan Cinta' itu? Bukan itu alasannya. Tidak masalah jika Luna jadi model video klip band asal Bandung itu. Tapi, Ariel punya kriteria khusus untuk calon model video klipnya.

"Ya nggak salah juga, kita benar-benar nyari yang menarik perhatian," kata Ariel ketika ditemui usai acara Dahsyatnya Award yang digelar di Dome, Ancol, Jakarta Timur, Minggu 19 April 2009.

Bukan perempuan cantik yang dicari Peterpan. Tapi, Ariel bilang, bagaimana caranya artis tersebut bisa menarik perhatian banyak orang. "Nggak mesti cantik kok," ujarnya.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara

Peterpan menggandeng Dian di klip 'Menghapus Jejakmu'. Alasannya, Dian punya daya tarik yang besar. Kurang menarik apa Luna kalau begitu?

Ariel tidak gamblang menjawab. "Ya nggak salah juga," ujar Ariel. Asal video klip itu nantinya dibuat senormal mungkin dengan lagunya. Luna atau siapapun tidak masalah buat Ariel. Seandainya lagu Peterpan lebih pantas menampilkan orang kalangan biasa di video klip, ya kenapa tidak.

"Yang penting hasil video klipnya bagus," katanya

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024