2011, Sejahterajaya Bangun RS Mayapada

VIVAnews - PT Sejahterajaya Anugrahjaya Tbk berniat membangun rumah sakit Mayapada Hospital di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 2011. Rumah sakit seluas 1,5 hektare (ha) itu berkapasitas sekitar 350 tempat tidur dan 10-11 lantai.

"Kami sudah menyiapkan lahan 3,5 ha," kata Direktur Keuangan Sejahterajaya Anugrahjaya Freddy Soejandy pada konferensi pers perusahaan di hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin 20 April 2009.

Freddy menuturkan, pembangunan tersebut masih dalam proses perencanaan dan pembuatan desain arsitektur. Perusahaan juga harus meminta persetujuan rumah sakit Singapura yang tergabung dalam National Healthcare Group. "Kami belum memperhitungkan investasinya secara pasti," tuturnya.

Dia menambahkan, proyeksi laba bersih Sejahterajaya pada 2010 dan 2011 belum memasukkan kebutuhan investasi pembangunan rumah sakit.

Konsep rumah sakit, kata dia, akan mengutamakan center of excellence, seperti yang sedang dikembangkan di Mayapada Hospital Serpong, Tangerang.

Freddy menambahkan, saat ini perusahaan juga sedang membangun sayap baru di rumah sakit Mayapada Hospital yang berlokasi di Serpong, Tangerang. Sayap tersebut memiliki luas 7.000 meter persegi. "Investasi sayap baru diasumsikan mencapai Rp 35 miliar. Namun, belum termasuk peralatan medisnya," tuturnya.

Dia mengungkapkan, tahun ini pihaknya mengalokasikan belanja modal sebesar Rp 125-135 miliar untuk pengembangan center of excellence dan renovasi gedung.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024