Tria 'Changcuters' Bikin Pusing Calon Mertua

VIVAnews - Aksi pangung Tria 'Changcuters' memang sangat enerjik dengan gaya tariannya yang unik. Ternyata, gayanya membuat pusing ibunda kekasihnya, Tyas Mirasih.

"Kadang mama saya curhat ke saya, kata mama dia pusing kalau lihat Tria nari-nari," kata Tyas saat ditemui di Dome, Ancol, Jakarta Utara, Minggu 19 April 2009.

Tak hanya gaya panggung Tria saja yang membuat ibunda Tyas geleng-geleng kepala. Lagu-lagu Changcuters dimana Tria bertindak sebagai vokalisnya dinilai aneh oleh ibunda Tyas. Maklum saja, lagu-lagu Changcuters memang terkenal dengan liriknya yang unik dan nyeleneh.

"Mama juga pusing kalau melihat Tria mencipta lagu yang aneh-aneh," tutur mantan pacar Bams 'Samsons' ini.

Tria sendiri tidak merasa terganggu dengan hal tersebut. Menurut pria asal bandung ini, hubungannya dengan orangtua kekasihnya itu berjalan dengan baik.

Hubungan Tria dengan Tyas memang baru berjalan seumur jagung. Namun, Tria ingin membina hubungan itu dengan serius. Hal itu ditunjukkan Tria dengan tak peduli pada masa lalu Tyas yang sering gonta-ganti pacar tersebut. Dia tak mau memikirkan hal tersebut, karena baginya yang paling penting adalah bagaimana nasib masa depannya dengan seleb yang memulai kariernya sebagai model itu.

Dalam kesempatan tersebut, Tria mengaku memang belum terpikir untuk menikahi Tyas dalam waktu dekat ini. Tetapi, dia berharap Tyas menjadi pelabuhan terakhirnya.

"Gue sih nggak mau lama-lama pacarannya. Memang Tyas bukan yang terlama tapi gue akan menjadikan dia yang terlama. Doaini saja," kata pelantun lagu 'Hijrah ke London' ini.


Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024