Paparazzi Bawa Petaka Bagi Madonna

VIVAnews - Madonna terjatuh dari kuda. Rupanya, kecelakaan tersebut disebabkan ulah paparazi. Peristiwa terjadi saat kuda yang ditunggangi penyanyi 50 tahun itu dikejutkan oleh paparazi.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Syukur hanya luka ringan dan memar yang diderita The Queen of Pop tersebut. Madonna menghabiskan akhir pekannya dengan berkuda di Southampton, New York. Sayang, olahraga menunggang kegemaran ibu angkat David Banda itu berakhir dengan petaka.

Kuda Madonna kaget ketika seorang paparazi melompat ke semak-semak untuk memotret pelantun 'Like A Virgin' itu. Demikian dilansir Associated Press, Senin 20 April 2009.

Kuda meringkik, dan Madonna tak dapat menahan keterkejutan kudanya. Akhirnya, artis yang gagal mengadopsi anak asal Malawi itu pun terlempar dari kudanya. Pukul setengah lima sore, kepolisian Southampton menerima laporan.

Seseorang jatuh dari seekor kuda di Scttlehole Road, Bridgehampton. Ambulans langsung dikirim ke lokasi kejadian. Di sana, mereka menemukan sang diva terpekur tak berdaya. Madonna pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Southampton. Madonna berakhir di rumah sakit Southampton. Setelah itu, dokter memonitor perkembangan kesehatan Madonna.

Sabtu malam, waktu setempat, Madonna diizinkan pulang dari Rumah Sakit Southampton. Siapa sangka, maksud hati berlibur mengujungi teman di Eastern Long Island, malah petaka yang didapat. Tes medis lanjutan terus dilakukan.

Rupanya, tak jera-jera Madonna terlempar dari kuda. Sebelumnya, tahun 2005 silam, Madonna pernah jatuh dari kuda saat di Inggris. Alhasil, tiga tulang rusuknnya patah, dan tulang selangkanya retak.

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024