Sibuk Syuting, Lukman Sardi Tunda Bulan Madu

VIVAnews - Lukman Sardi telah resmi menikah dengan Pricilia. Sayang, jadwal syutingnya yang padat membuat pria ini harus menunda bulan madunya.

"Bulan madu belum ada rencana. Soalnya setelah nikah gue langsung tinggal dia untuk syuting," kata Lukman saat ditemui di Dome, Ancol, Jakarta Utara, Minggu 19 April 2009 malam.

Pricilia juga tak menuntut suaminya itu untuk segera mengadakan perjalanan bulan madu. Mereka sedang berusaha menyesuaikan diri sebagai pasangan pengantin baru.

"Sekarang ini kita lagi romantis-romantisnya deh. Jadi nggak mikir bulan madu dulu," tutur Priscilia.

Selain belum memikirkan bulan madu, aktor berbakat ini juga belum memiliki rencana untuk menggelar resepsi pernikahannya dalam waktu dekat ini.

"Resepsi belum tahu. Lihat waktunya dulu. Tapi kalau memang ada waktu pasti kita kasih tahu," tutur pria yang membintangi film 'Berbagi Suami'.

Lukman dan Pricilia menikah secara diam-diam pada 28 Maret lalu. Pasangan ini menikah di di kediaman mempelai wanita di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pernikahan dua sejoli ini berlangsung lancar dan sederhana.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024