Trezeguet Rancang Hijrah dari Juventus

VIVAnews - David Trezeguet berencana untuk hijrah dari Juventus, musim panas nanti. Trezegol merasa selalu ditepikan pelatih Claudio Ranieri.

Langkah ini ditegaskan agen Trezeguet, Antonio Caliendo. Sang agen sampai saat ini masih tak habis pikir mengapa Ranieri sering membangkucadangkan kliennya itu.

Striker Prancis berusia 31 tahun ini telah absen selama lima bulan akibat cedera kedua lututnya. Terakhir, Trezegol juga duduk di bangku cadangan saat Juve menahan Inter Milan 1-1 di Liga Italia. Padahal, kondisi Trezegol saat itu sangat fit.

"Saya duduk di tribun dan melihatnya (Trezeguet) di bangku cadangan. Hati saya seperti ingin menangis," kata Caliendo kepada Tuttosport.

"Lalu Juve tertinggal 1-0, dan David, salah satu striker terbaik Eropa 10 tahun terakhir tak dimainkan. Treze seorang juara dunia dan juara Eropa yang selalu mencetak gol setiap musim," lanjut Caliendo. "Kita tak bicara pemain 38 tahun yang berada di ujung karirnya. Torehan 161 gol Treze di Juve sudah bicara sendiri."

Trezeguet juga terlihat marah saat diganti dalam laga lawan Chelsea di Liga Champions. Sejak saat itu, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

"Ia sangat fit dan bisa bermain penuh," kata Caliendo lagi. "Ia selalu profesional dan bertindak luar bisa, meski hanya dimainkan 10 atau 15 menit."

Trezeguet masih punya kontrak tersisa dengan The Old Lady sampai 2011. Tapi, tampaknya kesabaran Caliendo telah habis.

"Jika Anda menikah, suatu saat Anda juga punya bayangan untuk bercerai," tutup Caliendo.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024