Cameron Diaz Pede Tampil Botak

VIVAnews - Cameron Diaz selau tampil menarik dalam berbagai kesempatan. Tetapi, Cameron membuat kejutan tampil dengan kepala plontos.

Usut punya usut, penampilan plontos aktris cantik tersebut untuk keperluan film terbarunya. dalam film tersebut, mantan pacar Justin Timberlake ini berperan sebagai ibu dari tiga orang anak. Anak pertamanya itu menderita kanker. Demikian seperti dikutip dari Dailymail, Selasa 21 April 2009.

Penampilan Cameron Diaz dalam film ini sangat berbeda jauh dari film-film sebelumnya. Selama ini, aktris cantik ini lebih sering bermain film komedi romantis yang menuntut dirinya untuk tampil cantik.

Tetapi, di film ini Cameron tak akan tampil cantik karena dia akan tampil dengan rambut botaknya.

Film berjudul My Sister's Keeper ini diadaptasi dari buku karangan Jodi Picault. Buku ini sangat laku dipasaran. Dalam film ini Cameron berperan sebagai Sara.

Sara sengaja mencukur rambutnya yang bloende hingga botak demi menunjukkan rasa solidaritas terhadap putri sulungnya, Kate yang menderita leukimia.

Cameron merasa tertantang untuk berakting sempurna di film tersebut. Dia sangat bangga bisa ikut terlibat dalam film keluarga ini.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach
Zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ramalan zodiak Rabu, 24 April 2024. Aries, teman dekat akan berbagi rahasia. Sagitarius, hubungan dengan kekasih mungkin tidak sehat. Capricorn menghadapi krisis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024