Dewan Penasihat Golkar Kumpul Tanpa Sultan

VIVAnews - Dewan Penasihat Partai Golkar berkumpul di ASEAN Room, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Pertemuan yang diikuti tujuh orang anggota Dewan Penasihat ini dimulai sejak pukul 19.00, Senin 20 April 2009.

Mereka yang hadir dalam pertemuan ini adalah Ketua Dewan Penasihat Surya Paloh. Anggota Dewan Penasihat yang hadir adalah Abdul Gaffur, Fahmi Idris, Tanri Abeng, Aburizal Bakrie dan Siswono Yudohusodo. Ada pula sesepuh Golkar, Emil Salim, dan Barnabas Suebu.

Ada satu tokoh penting di Dewan Penasihat yang tak tampak hadir dalam pertemuan ini yakni Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Belum diketahui jelas pertemuan para sesepuh Golkar ini. Dewan Pimpinan Pusat tak memasalahkan pertemuan ini, karena memang dimungkinkan berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Golkar.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Di saat yang sama Dewan Penasihat berkumpul, Dewan Pimpinan Pusat Golkar juga menggelar rapat di kediaman Jusuf Kalla, di Jalan Ki Mangunsarkoro, Jakarta. Rapat ini untuk persiapan Rapat Pimpinan Nasional Khusus 23 April 2009.

Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024