Cathy Sharon Buka Butik di Bandung

VIVAnews - Setelah pulang berlibur dari Australia, Cathy Sharon kini sedang sibuk mengurus bisnis baru. Bintang film berdarah Prancis ini akan buka butik.
Cathy menolak ia sekadar ikut arus para selebriti lain. Seperti misalnya Pinkan Mambo dan Luna Maya, sahabatnya yang juga buka butik.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Kata mantan kekasih Eno 'Netral' ini, butiknya adalah perpaduan fesyen, musik, dan art. "Aku lagi bolak-balik Bandung nih. Rencananya kita mau bikin butik barengan di sana. Mungkin 1,5 bulan lagi kelar," urai Julie yang berbagi cerita dengan VIVAnews di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dara berzodiak Libra ini ingin terjun ke bisnis butik karena menurutnya fesyen adalah hal yang menyenangkan. Seru, apalagi jika sudah bicara gaya.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Prosesnya sendiri sudah hampir rampung. Baju-baju dan fashion item sudah separuhnya selesai diproduksi. Ada juga barang-barang yang tidak diproduksi Cathy dan Julie. Itu yang masih sibuk mereka buru ke berbagai tempat. Bangunan butiknya pun sudah jadi.

Nanti, untuk proses finishing, Cathy akan menggandeng Aming. Bukan untuk mengelola bisnis, melainkan mendekor ruangan. Komedian yang lulusan Institut Teknologi Bandung itu diharap Cathy dapat membuat tokonya jadi lebih ceria.

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024