Preview Liverpool Vs Arsenal

Kegagalan di Piala FA Jadi Motivasi Tim Tamu

VIVAnews - Arsenal akan bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Premier League, Rabu, 22 April 2009 (dini hari WIB). Dalam lawatan kali ini The Gunners akan menjadikan kekalahan atas Chelsea di Piala FA sebagai 'vitamin'.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Langkah Arsenal di Piala FA terhenti di babak semifinal. Impian pasukan Arsene Wenger tampil di final kandas setelah kalah tipis 1-2 atas Chelsea.

Hasil ini tentu menyakitkan. Namun pemain bertahan Kolo Toure, berharap pemain-pemainnya tidak larut dalam kesedihan. Sebaliknya, pemain asal Pantai Ganding itu meminta The Walcott cs untuk menjadikannya sebagai cambuk saat bertemu Liverpool.

"Kami harus segera melupakan kekalahan atas Chelsea. Saat ini kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya yakni lawan Liverpool," kata Toure kepada situs resmi Arsenal, Senin, 20 April 2009.

Toure juga mengingatkan bahwa selain Liga Champions, target mereka saat ini adalah meraih prestasi di pentas Premier League dan Liga Champions. Karena itu, saat berhadapan Liverpool, timnya harus mampu membawa pulang tiga angka.

"Kami mengawali musim ini dengan sangat buruk. Saat ini kami harus bangkit. Kesempatan untuk itu terbuka karena banyak pemain yang sudah bisa tampil lagi," kata Toure.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024