FIFA Minta Maaf Kepada PSSI

VIVAnews - FIFA masih mengakui kepengurusan PSSI periode 2007-2011. Bahkan FIFA melalui suratnya melayangkan permohonan maaf atas kesalahan yang mereka lakukan dalam situs resmi FIFA terkait posisi Nurdin Halid sebagai ketua umum PSSI.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Nugraha Besoes kepada wartawan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, seperti dilansir situs resmi PSSI, PSSI-fooball.com, Senin,  20 April 2009.

"Saya tegaskan bahwa apa yang berkembang di media selama ini sepenuhnya salah. Jadi, hasil munas 2007 di Makassar adalah sah. Kepengurusan PSSI saat ini tetap berjalan hingga tahun 2011,” tegas Nugraha.

Yang menjadi polemik di media selama ini adalah tidak tercantumnya nama Nurdin Halid dalam situs FIFA. Hal ini oleh media massa dianggap sebagai ketidak percayaan FIFA kepada PSSI.

Terkait hal ini, Nugraha mengaku PSSI sudah melayangkan surat kepada FIFA dan telah mendapatkan balasannya.

“Isinya adalah, FIFA menyatakan permohonan maaf atas kesalahannya. Hal ini semata-mata masalah teknis karena FIFA sedang melakukan proses pembuatan FIFA directory. Dan mereka akan segera memperbaikinya. Suratnya ditandatangani oleh Sekjen FIFA Jerome Valcke,” kata Nugraha.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024