Aksi Damai & Protes Warnai Hari Kartini

VIVAnews - Tiada hari tanpa unjuk rasa. Informasi Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya mencatat, sedikitnya dua unjuk rasa digelar di Ibu Kota pada hari Kartini, Selasa 21 April 2009.

Sekitar pukul 10.00, kelompok massa dari Dewan Pimpinan Pusat Serikat Buruh Migran Indonesia akan menggelar aksi di tiga lokasi.

Tiga lokasi tersebut adalah Kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, Jalan Gatot Subroto; Kantor Kementrian Negara Pemberdayaan Perempuan, Jalan Medan Merdeka Barat; dan depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara.

Selanjutnya, sekitar pukul 13.00, kelompok massa dari Aliansi BEM Lintas Jakarta menggelar unjuk rasa di depan kantor Komisi Pemilihan Umum di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Sedangkan kelompok massa Peduli Perempuan akan menggelar satu aksi damai di Bundaran Hotel Indonesia mulai pukul 15.00 hingga 17.00.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Dengan jumlah pendukung yang cukup banyak, sejumlah aksi tersebut berpotensi menimbulkan kemacetan. Pengendara diimbau menghindari kawasan yang dijadikan tempat unjuk rasa.

Manoj Punjabi, Lyodra, Yovie Widianto

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Penyanyi muda yang tengah digandrungi banyak penggemar, Lyodra didapuk untuk membawakan soundtrack film Ipar Adalah Maut, sebuah lagu berjudul Tak Selalu Memiliki

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024